Pengaruh Variasi Produk, Iklan dan Healthy Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Minuman Sari Buah Merek Buavita (studi pada Konsumen Buavita di Kabupaten Kebumen)

Main Author: Fatma Asih
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7303
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/jurnal+fatma+%28buavita%29-1.pdf
Daftar Isi:
  • Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalahPengaruh Variasi Produk, Iklan TV Dan Healthy LifestyleTerhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Sari Buah Merek “Buavita”.. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis sebagai alat analisis data untuk mengetahui seberapa besar Variasi Produk, Iklan TV Dan Healthy LifestyleTerhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Minuman Sari Buah Merek “Buavita”.dengan program SPSS 23. Berdasarkan hasil uji t Variabel Variasi Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman sari buah buavita dengan uji regresi berganda variabel Variasi Produk (X1) sebesar 0,359..Berdasarkan hasil uji t Variabel Iklan TV berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman sari buah buavita dengan uji regresi berganda variabel Iklan TV (X2) sebesar 0,486. Berdasarkan hasil uji t Veriabel Healthy Lifestyle (X3) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) terhadap keputusan pembelian minuman sari buah Buavita. dengan uji regresi berganda sebesar -0,190. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh yang positif dan signifikan secara bersama-sama antara Variasi, Iklan TV dan Healthy Lifestyleterhadap keputusan pembelian minuman sari buah Buavita.Secara bersama-sama variabel Variasi, Iklan TV dan Healthy Lifestylememberikan pengaruh yang cukup besar terhadap keputusan pembelian minuman sari buah Buavita. Kata kunci : Variasi Produk, Iklan TV, Healthy Lifestyle dan Keputusan Pembelian