Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga dan Persepsi Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Toyota Kijang Innova

Main Author: Akhmad Yusuf Habibie
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7225
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/135501403.pdf
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Kijang Innova. Responden pada penelitian ini adalah konsumen mobil Toyota Kijang Innova di Jawa Tengah yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi kualitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mobil Toyota Kijang Innova. Kata kunci: citra merek, harga, persepsi kualitas, keputusan pembelian