Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Close Up di Kecamatan Kebumen
Main Author: | Wahyu Mahatmanto |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7210 |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Close Up di Kecamatan Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah konsumen pasta gigi Close Up yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pasta gigi Close Up Kata kunci: brand awareness, brand trust, brand image, keputusan pembelian