Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Merek terhadap Minat Beli Ulang dengan Persepsi Nilai sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kecap Kentjana di Kecamatan Alian)

Main Author: Salista Kunti Nurmalasari
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7206
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/JURNAL+SALISTA+KUNTI+NURMALASARI.pdf

Internet

http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7206
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/JURNAL+SALISTA+KUNTI+NURMALASARI.pdf

Lokasi

Koleksi Peerpustakaan STIE Putra Bangsa
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Kota KEBUMEN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.