Analisis Pengaruh Desain Produk dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Tas Consina Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Stiudi pada Pengguna Produk Tas Ransel Merek Consina di Kebumen)
Main Author: | Riezal Aulia Hakim |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7185 http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501759.pdf |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Desain produk, kepercayaan melalui kepuasan terhadap Minat Beli Ulang. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan analisis dengan bantuan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak signifikan antara Desain Produk terhadap Kepuasan, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan ,serta Desain produk terdapat pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selanjutnya terdapat pengaruh signifikan antara Kepercayaan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci: Desain produk, Kepercayaan, Kepuasan,dan Minat Beli Ulang.