Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Citra Perusahaan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Puri Laras Kebumen

Main Author: SRi Wahyuni
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7181
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501781.pdf
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Hotel Puri Laras Kebumen. Responden dalam penelitian ini adala konsumen yang telah menginap di Hotel Puri Laras Kebumen yang berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan statistika dengan bantuan program SPSS 22. Dalam metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, pengujian asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengujian hipotesis pada analisis regresi linier berganda variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Hotel Puri Laras Kebumen. Kata kunci: kualitas pelayanan, citra perusahaan, lokasi, kepuasan konsumen