Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Lipstik Wardah (Studi pada Mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen)
Main Author: | Ismi Mufidatun Mawadah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7170 http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501904.pdf |
Internet
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7170http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501904.pdf
Lokasi
Koleksi | Peerpustakaan STIE Putra Bangsa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Kota | KEBUMEN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |