Analisis Pengaruh Citra Merek, Iklan dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Lipstik Wardah (Studi pada Mahasiswi STIE Putra Bangsa Kebumen)

Main Author: Ismi Mufidatun Mawadah
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7170
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501904.pdf

Internet

http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7170
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501904.pdf

Lokasi

Koleksi Peerpustakaan STIE Putra Bangsa
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Kota KEBUMEN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.