Pengaruh Merchandise Assortment dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Toko Hero di Kecamatan Kebumen)

Main Author: Ratna Sari Wardani
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7164
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501756.pdf
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merchandise Assortment, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening studi pada konsumen Toko Hero di Kecamatan Kebumen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian di Toko Hero Kebumen.Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan teknik convenience sampling diolah menggunakan program SPSS versi 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Merchandise Assortment dan Word Of Mouthberpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, variabel Merchandise Assortment dan Word Of Mouthberpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel minat beli berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel minat beli tidak berhasil mengintervening antara variabel merchandise assortment dan word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Kata kunci: Merchandise Assortment, Word Of Mouth, Minat Beli, dan Keputusan Pembelian