Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Atribut Produk dan Pembelajaran Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat Series
Main Author: | Naila Hidayah |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7069 http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/JURNAL+NAILA.pdf |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi konsumen, atribut produk, dan pembelajaran konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda Beat Series di Kota Kebumen. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah motivasi konsumen (???? 1 ), atribut produk (???? ), dan pembelajaran konsumen (???? ), sedangkan variabel dependen (terikat) adalah keputusan pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dan dianalisis dengan bantuan program SPSS for windows versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi konsumen, atribut produk, dan pembelajaran konsumen secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Motivasi Konsumen, Atribut Produk, Pembelajaran Konsumen, Keputusan Pembelian