Pengaruh Iklan dan Endorser Terhadap Minat Beli Shampoo Clear Men di Kecamatan Kebumen

Main Author: Rizki Adi Purnomo
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7034
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501762.pdf
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, credibilitas, visibilitas, attraction dan power terhadap minat beli produk shampoo clear men dikecamatan kebumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini adalah iklan, credibilitas, visibilitas, attraction, power dan minat beli. Responden dalam penelitian ini adalah 100. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda dan uji hipotesis. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS 22.0 for windows. Kata kunci: Iklan, Credibilitas, Visibilitas, Attraction, Power, Minat Beli.