Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Persepsi Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kecamatan Kebumen

Main Author: Siti Chanifah
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7032
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501949.pdf
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image), persepsi kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario sehingga nantinya dapat menjadi referensi dunia otomotif serta dapat menyempurnakan produknya. Penelitian dilakukan di kecamatan Kebumen dengan sampel sebanyak 100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi citra merek (brand image), persepsi kualitas produk dan harga, sebagai variabel independen dan variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen atau variabel terikat. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, tahap analisa menggunakan Regresi Berganda Binary Logistic dan pengujian hipotesis dengan Uji Hipotesis Parsial (Uji t). Dengan hasil olah data uji t dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario. Kata kunci: Citra Merek (Brand Image), Persepsi Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Dan Regresi Berganda Binary Logistic.