Pengaruh Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sepak Bola Specs (Studi pada Pemain Sepak Bola di Kabupaten Kebumen)

Main Author: Aris Curigo
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=7028
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501641.pdf
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi produk, persepsi harga dan persepsi kuaitas terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepatu sepak bola Specs di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden dari Pemain sepak bola di Kabupaten Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, Pengumpulan data dilakukan dengan metode convenience sampling, diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan bantuan kuisioner. Pertanyaan yang diberikan dalam kuesioner mengenai indikator inovasi produk, indikator persepsi harga, indikator persepsi kualitas dan indikator keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan analisis regresi berganda. Dengan bantuan program SPSS 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, persepsi harga dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : inovasi produk, persepsi harga, persepsi kualitas dan keputusan pembelian.