Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorse Terhadap minat Beli dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Survey pada Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE Putra Bangsa Kebumen yang Pernah Melihat Iklan Sprite Versi Cak Lontong)
Main Author: | Nova Ida Fuaza |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
STIE Putra Bangsa
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=6964 http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501929.pdf |
Internet
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=6964http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501929.pdf
Lokasi
Koleksi | Peerpustakaan STIE Putra Bangsa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa |
Kota | KEBUMEN |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |