Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorse Terhadap minat Beli dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Survey pada Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE Putra Bangsa Kebumen yang Pernah Melihat Iklan Sprite Versi Cak Lontong)

Main Author: Nova Ida Fuaza
Format: Bachelors
Terbitan: STIE Putra Bangsa , 2018
Subjects:
Online Access: http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=6964
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501929.pdf

Internet

http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=6964
http://lib.stieputrabangsa.ac.id:80/repository/145501929.pdf

Lokasi

Koleksi Peerpustakaan STIE Putra Bangsa
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Bangsa
Kota KEBUMEN
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.