Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong
Main Author: | Mandry, Naresthi Ayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/926/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/926/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/926/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/926/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/926/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/926/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/926/ |
ctrlnum |
926 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/926/</relation><title>Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong</title><creator>Mandry, Naresthi Ayu</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.</subject><description>Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Mandry, Naresthi Ayu (2013) Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>926</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Mandry, Naresthi Ayu |
title |
Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong |
publishDate |
2013 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels clubs restaurants etc |
url |
http://kc.umn.ac.id/926/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/926/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/926/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/926/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/926/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/926/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/926/ |
contents |
Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent. |
id |
IOS6965.926 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:20:11Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:20:11Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865377117831168 |
score |
17.538404 |