ctrlnum 926
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/926/</relation><title>Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong</title><creator>Mandry, Naresthi Ayu</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.</subject><description>Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/926/6/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Mandry, Naresthi Ayu (2013) Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>926</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mandry, Naresthi Ayu
title Implementasi program marketing public relations dalam memperkenalkan atria hotel paramount Serpong
publishDate 2013
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels
clubs
restaurants
etc
url http://kc.umn.ac.id/926/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/926/
contents Dalam penelitian ini yang menjadi latar belakang adanya penelitian adalah banyaknya oerusahaan-perusahaan yang bersaing untuk dipandang publik dan salah satunya adalah bidang perhotelan. Aston hotel paramount Serpong adalah salah satu contoh hotel yang didirikan dikawasan Gading Serpong. Dengan seiring berjalannya waktu hotel ini melakukan re-branding mengganti namanya menjadi atria hotel paramount Serpong yang merupakan salah satu hotel baru. Kemudian atria hotel paramount Serpong melakukan launching dan terus memperkenalkan identitas barunya dengan membuat program-program agar bisa diterima oleh publik. Konsep yang digunakan dalam penelitian program public relations ini antara lain: Strategi public relations dan konsep marketing public relations. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma post-positivism, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi kasus, serta teknik pengumpulan data berupa wawancara dan studi kepustakaan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya implementasi program public relations yang dilakukan atria hotel paramount Serpong dalam memperkenalkan hotel barunya tidak berhasil karena untuk sebuah proses perkenalanan hotel ini tidak begitu dikenal oleh masyarakat banyak, hanya masyarakat yang berada di kawasan Gading Serpong saja yang mengetahuinya. Tetapi dari segi memasarkan hotel cukup berhasil karena hotel ini bekerja sama dengan travell agent.
id IOS6965.926
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:11Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:11Z
recordtype dc
_version_ 1683865377117831168
score 17.538404