ctrlnum 904
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/904/</relation><title>Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Potensi Kadar Kolesterol Tinggi Bagi Remaja</title><creator>Sellie, Oktaviani</creator><subject>HD59.8 Campaign</subject><subject>N Visual arts</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Perancangan kampanye sosial ini bertujuan untuk memberikan awareness dan&#xD; edukasi terhadap pencegahan kadar kolesterol tinggi bagi remaja. Kadar kolesterol&#xD; tinggi merupakan kondisi yang lama kelamaan dapat menyebabkan timbulnya&#xD; penyakit berbahaya seperti jantung koroner dan stroke. Perlunya tindak&#xD; pencegahan sedini mungkin, karena kebanyakan orang baru mulai menyadari&#xD; setelah merasakan sakitnya di usia lanjut. Hal ini dikarenakan kurangnya&#xD; pengetahuan masyarakat terhadap kolesterol itu sendiri serta kesadaran untuk&#xD; melakukan perilaku hidup sehat dan pola makan seimbang agar terhindar dari&#xD; resiko penyakit tersebut. Kampanye ini menggunakan tahapan AIDA (Attention,&#xD; Interest, Desire, Action) dan media yang digunakan berbeda-beda, seperti poster,&#xD; brosur, dan media sosial. Tahapan ini berguna agar pesan kampanye yang ingin&#xD; disampaikan dapat diterima secara terstruktur.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/14/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/904/16/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Sellie, Oktaviani (2016) Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Potensi Kadar Kolesterol Tinggi Bagi Remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>904</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Sellie, Oktaviani
title Perancangan Kampanye Sosial Pencegahan Potensi Kadar Kolesterol Tinggi Bagi Remaja
publishDate 2016
topic HD59.8 Campaign
N Visual arts
NC Drawing Design Illustration
url http://kc.umn.ac.id/904/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/14/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/15/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/16/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/904/
contents Perancangan kampanye sosial ini bertujuan untuk memberikan awareness dan edukasi terhadap pencegahan kadar kolesterol tinggi bagi remaja. Kadar kolesterol tinggi merupakan kondisi yang lama kelamaan dapat menyebabkan timbulnya penyakit berbahaya seperti jantung koroner dan stroke. Perlunya tindak pencegahan sedini mungkin, karena kebanyakan orang baru mulai menyadari setelah merasakan sakitnya di usia lanjut. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap kolesterol itu sendiri serta kesadaran untuk melakukan perilaku hidup sehat dan pola makan seimbang agar terhindar dari resiko penyakit tersebut. Kampanye ini menggunakan tahapan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) dan media yang digunakan berbeda-beda, seperti poster, brosur, dan media sosial. Tahapan ini berguna agar pesan kampanye yang ingin disampaikan dapat diterima secara terstruktur.
id IOS6965.904
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:11Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:11Z
recordtype dc
_version_ 1683865376767606784
score 17.538404