ctrlnum 866
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/866/</relation><title>Strategi public relations pt siloam international hospitals dalam membangun brand awareness siloam heart institute</title><creator>Natalia, Natalia</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><description>Penelitian ini berjudul Strategi PR PT Siloam International Hospitals dalam Memabangun Brand Awareness Siloam Heart Institute. Siloam menangkap peluang dari tingginya tingkat kematian akibat jantung di Indonesia sehingga meningkatkan pelayanan kesehatan khusus jantungnya. Sebagai unit kesehatan khusus jantung baru, belum banyak yang aware terhadap Siloam Heart Institute. Oleh karena itu dibutuhkan strategi PR dalam membangun brand awareness di benak masyarakat.&#xD; Konsep yang dipakai dalam penelitian ini antara lain Public Relations, Strategi Public Relations dengan 10 Steps Model Perencanaan PR dari Anne Gregory, dan Peran PR dalam membangun brand awareness. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif, dengan jenis penelitian kualitatif. Data diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan General Manager Corporate Communications &amp; Promotions dan PR &amp; Pipeline Support Team PT Siloam International Hospitals, serta PR Consultant Cohn &amp; Wolfe Indonesia. Juga didukung dengan beberapa data dari studi pustaka.&#xD; Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi PR PT Siloam International Hospitals dalam membangun brand awareness Siloam Heart Institute dilakukan dengan melakukan event, media relations, dan advertising. Dalam membangun brand awareness, PR berperan dalam penyampaian pesan secara tepat dengan media yang sesuai, sehingga pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada publik. Program yang dirancang dan diimplementasikan oleh Siloam Hospitals telah sesuai dengan tujuannya untuk membangun brand awareness dari Siloam Heart Institute. Program yang dilaksanakan telah memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap performa perusahaan, pengembangan program, terhadap masyarakat luas, dan performa PR itu sendiri</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/866/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Natalia, Natalia (2015) Strategi public relations pt siloam international hospitals dalam membangun brand awareness siloam heart institute. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>866</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Natalia, Natalia
title Strategi public relations pt siloam international hospitals dalam membangun brand awareness siloam heart institute
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD30.2 Branding
HD30.4 Marketing Public Relations
url http://kc.umn.ac.id/866/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/866/
contents Penelitian ini berjudul Strategi PR PT Siloam International Hospitals dalam Memabangun Brand Awareness Siloam Heart Institute. Siloam menangkap peluang dari tingginya tingkat kematian akibat jantung di Indonesia sehingga meningkatkan pelayanan kesehatan khusus jantungnya. Sebagai unit kesehatan khusus jantung baru, belum banyak yang aware terhadap Siloam Heart Institute. Oleh karena itu dibutuhkan strategi PR dalam membangun brand awareness di benak masyarakat. Konsep yang dipakai dalam penelitian ini antara lain Public Relations, Strategi Public Relations dengan 10 Steps Model Perencanaan PR dari Anne Gregory, dan Peran PR dalam membangun brand awareness. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif, dengan jenis penelitian kualitatif. Data diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan General Manager Corporate Communications & Promotions dan PR & Pipeline Support Team PT Siloam International Hospitals, serta PR Consultant Cohn & Wolfe Indonesia. Juga didukung dengan beberapa data dari studi pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi PR PT Siloam International Hospitals dalam membangun brand awareness Siloam Heart Institute dilakukan dengan melakukan event, media relations, dan advertising. Dalam membangun brand awareness, PR berperan dalam penyampaian pesan secara tepat dengan media yang sesuai, sehingga pesan dapat tersampaikan dengan baik kepada publik. Program yang dirancang dan diimplementasikan oleh Siloam Hospitals telah sesuai dengan tujuannya untuk membangun brand awareness dari Siloam Heart Institute. Program yang dilaksanakan telah memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap performa perusahaan, pengembangan program, terhadap masyarakat luas, dan performa PR itu sendiri
id IOS6965.866
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:20:06Z
last_indexed 2019-04-04T01:20:06Z
recordtype dc
_version_ 1683865375270240256
score 17.538404