ctrlnum 7846
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7846/</relation><title>perancangan ulang identitas visual&#xD; es krim hubble scoop creamery</title><creator>Junian, Jessica Marella</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC200 Graphic Design</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Identitas visual merupakan salah satu hal utama yang terlihat dan digunakan&#xD; sebagai dasar dalam membentuk citra dari sebuah merek. Hubble Scoop Creamery&#xD; merupakan toko es krim yang sudah hampir 5 tahun berjalan. Selama ini, Hubble&#xD; Scoop Creamery belum banyak diketahui sebagai penjual es krim yang unik di&#xD; kalangan masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah Hubble Scoop Creamery&#xD; belum merepresentasikan perusahaan sehingga tidak ada kekuatan untuk&#xD; memberikan kesan yang baik, mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat.&#xD; Dengan permasalahan yang ada, maka diperlukan perancangan ulang identitas&#xD; visual Hubble Scoop Creamery. Metode yang digunakan dalam perancangan ini&#xD; adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kegiatan&#xD; wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah data&#xD; mengenai Hubble Scoop Creamery dan permasalahannya. Data dan analisis yang&#xD; dihasilkan dapat membantu dalam proses perancangan ulang identitas visual&#xD; Hubble Scoop Creamery yang memiliki ciri khas, karakter dan mewakili&#xD; perusahaan agar mudah untuk dikenal dan meningkatkan daya tarik masyarakat&#xD; terhadap Hubble Scoop Creamery. Hasil dari perancangan berupa perancangan&#xD; ulang logo, desain menu, kemasan, seragam, petunjuk toko, banner, brosur dan&#xD; media sosial.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/1/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/1/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/2/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/3/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/4/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/5/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/6/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/7/bab%20iii.pdf</identifier><identifier> Junian, Jessica Marella (2018) perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7846</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Junian, Jessica Marella
title perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery
publishDate 2018
topic N Visual arts
NC200 Graphic Design
NC950 Illustration
url http://kc.umn.ac.id/7846/1/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/1/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/2/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/3/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/4/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/5/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/6/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/7/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/7846/
contents Identitas visual merupakan salah satu hal utama yang terlihat dan digunakan sebagai dasar dalam membentuk citra dari sebuah merek. Hubble Scoop Creamery merupakan toko es krim yang sudah hampir 5 tahun berjalan. Selama ini, Hubble Scoop Creamery belum banyak diketahui sebagai penjual es krim yang unik di kalangan masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah Hubble Scoop Creamery belum merepresentasikan perusahaan sehingga tidak ada kekuatan untuk memberikan kesan yang baik, mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat. Dengan permasalahan yang ada, maka diperlukan perancangan ulang identitas visual Hubble Scoop Creamery. Metode yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kegiatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah data mengenai Hubble Scoop Creamery dan permasalahannya. Data dan analisis yang dihasilkan dapat membantu dalam proses perancangan ulang identitas visual Hubble Scoop Creamery yang memiliki ciri khas, karakter dan mewakili perusahaan agar mudah untuk dikenal dan meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap Hubble Scoop Creamery. Hasil dari perancangan berupa perancangan ulang logo, desain menu, kemasan, seragam, petunjuk toko, banner, brosur dan media sosial.
id IOS6965.7846
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-11-26T20:21:41Z
last_indexed 2019-12-17T06:54:12Z
recordtype dc
_version_ 1683865410057797632
score 17.538404