perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery
Main Author: | Junian, Jessica Marella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7846/1/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/1/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/2/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/3/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/4/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/5/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/6/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/7/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/ |
ctrlnum |
7846 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7846/</relation><title>perancangan ulang identitas visual
es krim hubble scoop creamery</title><creator>Junian, Jessica Marella</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC200 Graphic Design</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Identitas visual merupakan salah satu hal utama yang terlihat dan digunakan
sebagai dasar dalam membentuk citra dari sebuah merek. Hubble Scoop Creamery
merupakan toko es krim yang sudah hampir 5 tahun berjalan. Selama ini, Hubble
Scoop Creamery belum banyak diketahui sebagai penjual es krim yang unik di
kalangan masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah Hubble Scoop Creamery
belum merepresentasikan perusahaan sehingga tidak ada kekuatan untuk
memberikan kesan yang baik, mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat.
Dengan permasalahan yang ada, maka diperlukan perancangan ulang identitas
visual Hubble Scoop Creamery. Metode yang digunakan dalam perancangan ini
adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kegiatan
wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah data
mengenai Hubble Scoop Creamery dan permasalahannya. Data dan analisis yang
dihasilkan dapat membantu dalam proses perancangan ulang identitas visual
Hubble Scoop Creamery yang memiliki ciri khas, karakter dan mewakili
perusahaan agar mudah untuk dikenal dan meningkatkan daya tarik masyarakat
terhadap Hubble Scoop Creamery. Hasil dari perancangan berupa perancangan
ulang logo, desain menu, kemasan, seragam, petunjuk toko, banner, brosur dan
media sosial.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/1/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/1/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/2/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/3/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/4/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/5/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/6/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7846/7/bab%20iii.pdf</identifier><identifier> Junian, Jessica Marella (2018) perancangan ulang identitas visual es krim hubble scoop creamery. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7846</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Junian, Jessica Marella |
title |
perancangan ulang identitas visual
es krim hubble scoop creamery |
publishDate |
2018 |
topic |
N Visual arts NC200 Graphic Design NC950 Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/7846/1/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/1/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/2/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/3/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/4/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/5/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/6/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/7/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7846/ |
contents |
Identitas visual merupakan salah satu hal utama yang terlihat dan digunakan
sebagai dasar dalam membentuk citra dari sebuah merek. Hubble Scoop Creamery
merupakan toko es krim yang sudah hampir 5 tahun berjalan. Selama ini, Hubble
Scoop Creamery belum banyak diketahui sebagai penjual es krim yang unik di
kalangan masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah Hubble Scoop Creamery
belum merepresentasikan perusahaan sehingga tidak ada kekuatan untuk
memberikan kesan yang baik, mudah diingat dan dikenal oleh masyarakat.
Dengan permasalahan yang ada, maka diperlukan perancangan ulang identitas
visual Hubble Scoop Creamery. Metode yang digunakan dalam perancangan ini
adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Data diperoleh melalui kegiatan
wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah data
mengenai Hubble Scoop Creamery dan permasalahannya. Data dan analisis yang
dihasilkan dapat membantu dalam proses perancangan ulang identitas visual
Hubble Scoop Creamery yang memiliki ciri khas, karakter dan mewakili
perusahaan agar mudah untuk dikenal dan meningkatkan daya tarik masyarakat
terhadap Hubble Scoop Creamery. Hasil dari perancangan berupa perancangan
ulang logo, desain menu, kemasan, seragam, petunjuk toko, banner, brosur dan
media sosial. |
id |
IOS6965.7846 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-11-26T20:21:41Z |
last_indexed |
2019-12-17T06:54:12Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865410057797632 |
score |
17.538404 |