peranan creative director dalam perancangan multimedia interaktif pada video promosi webinar komet
Main Author: | Kusumanajati, Ignasius Loyola Anggar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7826/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/3/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/4/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/5/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/6/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/6/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/7/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/ |
ctrlnum |
7826 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7826/</relation><title>peranan creative director dalam perancangan
multimedia interaktif pada video
promosi webinar komet</title><creator>Kusumanajati, Ignasius Loyola Anggar</creator><subject>NC845-915 Graphic art materials</subject><subject>NC997-1003 Commercial art. Advertising art</subject><description>Salah satu tugas seorang creative director adalah membuat creative brief dan
merancang konsep. Konsep merupakan sebuah medium yang dapat
menghubungkan antara objek dengan subjek. Terlebih pada produksi corporate
video ini, peran penulis sebagai creative director coba menerapkan strategi
penggunaan multimedia interaktif yang digabungkan dengan komedi, dengan
harapan mampu menarik minat pengguna untuk ikut andil selama video
berlangsung, hingga memahami makna dari penggunaan webinar itu sendiri.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/1/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/2/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/3/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/4/bab%20iii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/5/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/6/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/6/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7826/7/lampiran.pdf</identifier><identifier> Kusumanajati, Ignasius Loyola Anggar (2018) peranan creative director dalam perancangan multimedia interaktif pada video promosi webinar komet. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7826</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kusumanajati, Ignasius Loyola Anggar |
title |
peranan creative director dalam perancangan
multimedia interaktif pada video
promosi webinar komet |
publishDate |
2018 |
topic |
NC845-915 Graphic art materials NC997-1003 Commercial art. Advertising art |
url |
http://kc.umn.ac.id/7826/1/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/3/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/4/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/5/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/6/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/6/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/7/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7826/ |
contents |
Salah satu tugas seorang creative director adalah membuat creative brief dan
merancang konsep. Konsep merupakan sebuah medium yang dapat
menghubungkan antara objek dengan subjek. Terlebih pada produksi corporate
video ini, peran penulis sebagai creative director coba menerapkan strategi
penggunaan multimedia interaktif yang digabungkan dengan komedi, dengan
harapan mampu menarik minat pengguna untuk ikut andil selama video
berlangsung, hingga memahami makna dari penggunaan webinar itu sendiri. |
id |
IOS6965.7826 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-11-26T20:21:40Z |
last_indexed |
2019-11-26T20:21:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865409912045569 |
score |
17.538404 |