perancangan ulang brand identity nasi goreng kambing kebon sirih

Main Author: Trilaksono, Herdianto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/7824/1/PERANCANGAN%20ULANG%20BRAND%20IDENTITY%20NASI%20GORENG%20KAMBING%20KEBON%20S.pdf
http://kc.umn.ac.id/7824/
ctrlnum 7824
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7824/</relation><title>perancangan ulang brand identity nasi goreng kambing kebon sirih</title><creator>Trilaksono, Herdianto</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC930 Conservation and restoration of drawings</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Berkembangnya industri makan dan minum di Indonesia, melibatkan para pelaku&#xD; industri tersebut melakukan berbagai inovasi. Salah satu pelaku industri yang telah&#xD; lama terlibat adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Brand yang telah berdiri&#xD; sejak tahun 1958 tersebut telah lama dikenal oleh masyarakat Jakarta. Setelah&#xD; memulai perkembangannya di Kebon Sirih, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih&#xD; telah tersebar di Jakarta dan Tangerang Selatan, dengan total 6 cabang.&#xD; Meski demikian, berdasarkan hasil riset, penulis mendapatkan bahwa Nasi&#xD; Goreng Kambing Kebon Sirih memiliki tingat brand awareness yang rendah. Tidak&#xD; banyak responden mengetahui tentang eksistensi Nasi Goreng Kambing Kebon&#xD; Sirih, mulai dari tahun berdirinya, logonya, sampai penyebaran cabang-cabangnya.&#xD; Mendasari hal tersebut, perancangan ulang brand identity berupa logo Nasi Goreng&#xD; Kambing Kebon Sirih merupakan satu upaya untuk menyampaikan kembali brand&#xD; yang terkenal dengan daging kambingnya yang empuk kepada masyarakat.&#xD; Perancangan ulang brand identity berupa logo, berikut dengan graphic standard&#xD; manual sebagai panduan konsistensi penyampaian dan penggunaan logonya.&#xD; Kata kunci : brand, logo, identitas visual, nasi goreng kambing kebon sirih.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7824/1/PERANCANGAN%20ULANG%20BRAND%20IDENTITY%20NASI%20GORENG%20KAMBING%20KEBON%20S.pdf</identifier><identifier> Trilaksono, Herdianto (2018) perancangan ulang brand identity nasi goreng kambing kebon sirih. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7824</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Trilaksono, Herdianto
title perancangan ulang brand identity nasi goreng kambing kebon sirih
publishDate 2018
topic N Visual arts
NC930 Conservation and restoration of drawings
NC950 Illustration
url http://kc.umn.ac.id/7824/1/PERANCANGAN%20ULANG%20BRAND%20IDENTITY%20NASI%20GORENG%20KAMBING%20KEBON%20S.pdf
http://kc.umn.ac.id/7824/
contents Berkembangnya industri makan dan minum di Indonesia, melibatkan para pelaku industri tersebut melakukan berbagai inovasi. Salah satu pelaku industri yang telah lama terlibat adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Brand yang telah berdiri sejak tahun 1958 tersebut telah lama dikenal oleh masyarakat Jakarta. Setelah memulai perkembangannya di Kebon Sirih, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih telah tersebar di Jakarta dan Tangerang Selatan, dengan total 6 cabang. Meski demikian, berdasarkan hasil riset, penulis mendapatkan bahwa Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih memiliki tingat brand awareness yang rendah. Tidak banyak responden mengetahui tentang eksistensi Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, mulai dari tahun berdirinya, logonya, sampai penyebaran cabang-cabangnya. Mendasari hal tersebut, perancangan ulang brand identity berupa logo Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih merupakan satu upaya untuk menyampaikan kembali brand yang terkenal dengan daging kambingnya yang empuk kepada masyarakat. Perancangan ulang brand identity berupa logo, berikut dengan graphic standard manual sebagai panduan konsistensi penyampaian dan penggunaan logonya. Kata kunci : brand, logo, identitas visual, nasi goreng kambing kebon sirih.
id IOS6965.7824
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-11-26T20:21:40Z
last_indexed 2019-11-26T20:21:40Z
recordtype dc
_version_ 1683865410004320257
score 17.538404