perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara
Main Author: | Kristian, Hans |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7821/1/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/3/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/4/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/5/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/6/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/7/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/ |
ctrlnum |
7821 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7821/</relation><title>perancangan identitas visual
pt sentra mitra nusantara</title><creator>Kristian, Hans</creator><subject>NC200 Graphic Design</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Perlunya untuk mengetahui pentingnya pembaruan identitas visual untuk suatu
perusahaan apabila perusahaan tersebut mengalami perubahan yang signifikan.
Seperti perubahan bidang kerja yang derastis yang di lakukan oleh PT Sentra
Mitra Nusantara. Perancangan identitas visual untuk PT Sentra Mitra Nusantara
karena perubahan value pada tahun 2007, dan penambahan value pada tahun 2012
yang tidak pernah mengubah identitas visual sama sekali hingga sekarang.
Metode yang digunakan dalam laporan ini untuk mencari data adalah kualitatif.
Dimana penulis mewawancarai pihak-pihak terkait untuk masalah judul tugas
akhir ini dan penulis melakukan observasi langsung. Penulis mendapatkan
beberapa masalah lainnya terkait masalah inti dari perubahan value perusahaan.
Diaman penulis pun mendapatkan beberapa ilmu baru yang dimana penulis harus
mempelajari perusahaan tersebut lebih lanjut dan mendapatkan beberapa teori
yang ada. Dari hasil data-data yang di dapatkan dari meneliti perusahaan yang
merubah dan menambah value, maka penulis mengimplikasikannya dalam bentuk
rebranding total seluruh nilai dan aspek yang ada pada perusahaan.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/1/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/2/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/3/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/4/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/5/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/5/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/6/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/7/bab%20iii.pdf</identifier><identifier> Kristian, Hans (2018) perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7821</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kristian, Hans |
title |
perancangan identitas visual
pt sentra mitra nusantara |
publishDate |
2018 |
topic |
NC200 Graphic Design NC950 Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/7821/1/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/2/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/3/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/4/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/5/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/5/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/6/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/7/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7821/ |
contents |
Perlunya untuk mengetahui pentingnya pembaruan identitas visual untuk suatu
perusahaan apabila perusahaan tersebut mengalami perubahan yang signifikan.
Seperti perubahan bidang kerja yang derastis yang di lakukan oleh PT Sentra
Mitra Nusantara. Perancangan identitas visual untuk PT Sentra Mitra Nusantara
karena perubahan value pada tahun 2007, dan penambahan value pada tahun 2012
yang tidak pernah mengubah identitas visual sama sekali hingga sekarang.
Metode yang digunakan dalam laporan ini untuk mencari data adalah kualitatif.
Dimana penulis mewawancarai pihak-pihak terkait untuk masalah judul tugas
akhir ini dan penulis melakukan observasi langsung. Penulis mendapatkan
beberapa masalah lainnya terkait masalah inti dari perubahan value perusahaan.
Diaman penulis pun mendapatkan beberapa ilmu baru yang dimana penulis harus
mempelajari perusahaan tersebut lebih lanjut dan mendapatkan beberapa teori
yang ada. Dari hasil data-data yang di dapatkan dari meneliti perusahaan yang
merubah dan menambah value, maka penulis mengimplikasikannya dalam bentuk
rebranding total seluruh nilai dan aspek yang ada pada perusahaan. |
id |
IOS6965.7821 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-11-26T20:21:40Z |
last_indexed |
2019-11-26T20:21:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865409995931648 |
score |
17.538404 |