ctrlnum 7821
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7821/</relation><title>perancangan identitas visual&#xD; pt sentra mitra nusantara</title><creator>Kristian, Hans</creator><subject>NC200 Graphic Design</subject><subject>NC950 Illustration</subject><description>Perlunya untuk mengetahui pentingnya pembaruan identitas visual untuk suatu&#xD; perusahaan apabila perusahaan tersebut mengalami perubahan yang signifikan.&#xD; Seperti perubahan bidang kerja yang derastis yang di lakukan oleh PT Sentra&#xD; Mitra Nusantara. Perancangan identitas visual untuk PT Sentra Mitra Nusantara&#xD; karena perubahan value pada tahun 2007, dan penambahan value pada tahun 2012&#xD; yang tidak pernah mengubah identitas visual sama sekali hingga sekarang.&#xD; Metode yang digunakan dalam laporan ini untuk mencari data adalah kualitatif.&#xD; Dimana penulis mewawancarai pihak-pihak terkait untuk masalah judul tugas&#xD; akhir ini dan penulis melakukan observasi langsung. Penulis mendapatkan&#xD; beberapa masalah lainnya terkait masalah inti dari perubahan value perusahaan.&#xD; Diaman penulis pun mendapatkan beberapa ilmu baru yang dimana penulis harus&#xD; mempelajari perusahaan tersebut lebih lanjut dan mendapatkan beberapa teori&#xD; yang ada. Dari hasil data-data yang di dapatkan dari meneliti perusahaan yang&#xD; merubah dan menambah value, maka penulis mengimplikasikannya dalam bentuk&#xD; rebranding total seluruh nilai dan aspek yang ada pada perusahaan.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/1/bab%20iv.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/2/daftar%20pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/3/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/4/bab%20i.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/5/bab%20v.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/5/lampiran.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/6/bab%20ii.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7821/7/bab%20iii.pdf</identifier><identifier> Kristian, Hans (2018) perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7821</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kristian, Hans
title perancangan identitas visual pt sentra mitra nusantara
publishDate 2018
topic NC200 Graphic Design
NC950 Illustration
url http://kc.umn.ac.id/7821/1/bab%20iv.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/2/daftar%20pustaka.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/3/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/4/bab%20i.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/5/bab%20v.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/5/lampiran.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/6/bab%20ii.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/7/bab%20iii.pdf
http://kc.umn.ac.id/7821/
contents Perlunya untuk mengetahui pentingnya pembaruan identitas visual untuk suatu perusahaan apabila perusahaan tersebut mengalami perubahan yang signifikan. Seperti perubahan bidang kerja yang derastis yang di lakukan oleh PT Sentra Mitra Nusantara. Perancangan identitas visual untuk PT Sentra Mitra Nusantara karena perubahan value pada tahun 2007, dan penambahan value pada tahun 2012 yang tidak pernah mengubah identitas visual sama sekali hingga sekarang. Metode yang digunakan dalam laporan ini untuk mencari data adalah kualitatif. Dimana penulis mewawancarai pihak-pihak terkait untuk masalah judul tugas akhir ini dan penulis melakukan observasi langsung. Penulis mendapatkan beberapa masalah lainnya terkait masalah inti dari perubahan value perusahaan. Diaman penulis pun mendapatkan beberapa ilmu baru yang dimana penulis harus mempelajari perusahaan tersebut lebih lanjut dan mendapatkan beberapa teori yang ada. Dari hasil data-data yang di dapatkan dari meneliti perusahaan yang merubah dan menambah value, maka penulis mengimplikasikannya dalam bentuk rebranding total seluruh nilai dan aspek yang ada pada perusahaan.
id IOS6965.7821
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-11-26T20:21:40Z
last_indexed 2019-11-26T20:21:40Z
recordtype dc
_version_ 1683865409995931648
score 17.538404