peran creative director dalam pembuatan video iklan pegipegi
Main Author: | Hananti, Tika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7727/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/4/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/7727/ |
Daftar Isi:
- Corporate video adalah topik Tugas Akhir yang dibawakan oleh penulis merupakan sebuah metode pengenalan perusahaan klien kepada masyarakat, dan pembelajaran dalam pembuatan sebuah video iklan. Posisi penulis di dalam Tugas Akhir sebagai creative director, yang bertanggung jawab atas pembuatan video iklan mulai dari creative brief, sampai dengan menerapkan konsep dari klien menjadi gambar visual.