perancangan tokoh pada animasi 2d berjudul “re:late”
Main Author: | Kohar, Stephen Taslim |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7719/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/ |
ctrlnum |
7719 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7719/</relation><title>perancangan tokoh pada animasi 2d 
berjudul “re:late”</title><creator>Kohar, Stephen Taslim</creator><subject>NX Arts in general</subject><subject>NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.</subject><description>Tokoh merupakan salah satu unsur terpenting dalam film terutama film animasi. Karena tokoh yang baik adalah tokoh yang mampu membuat penontonnya ikut merasakan apa yang dirasakan seorang tokoh di dalam sebuah film. Perancangan desain tokoh membantu tokoh agar dapat terlihat lebih hidup dan terlihat nyata pada film animasi. Laporan tugas akhir ini membahas tentang perancangan tokoh dengan sifatnya yang cuek pada animasi 2D, beserta proses dari awal perancangan hingga tokoh tercipta.
Film yang berjudul Re:Late ini membahas tentang bagaimana seorang remaja yang akan beranjak dewasa mencari jati dirinya dengan memiliki pengalaman yang buruk. Dengan dibantu dirinya dimasa lalu ketika dia bahagia membuat Regra mampu menemukan jati diri dan keinginannya sejak dulu.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/5/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Kohar, Stephen Taslim (2018) perancangan tokoh pada animasi 2d berjudul “re:late”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7719</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kohar, Stephen Taslim |
title |
perancangan tokoh pada animasi 2d
berjudul “re:late” |
publishDate |
2018 |
topic |
NX Arts in general NX650-694 Special subjects characters persons religious arts etc |
url |
http://kc.umn.ac.id/7719/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/7719/ |
contents |
Tokoh merupakan salah satu unsur terpenting dalam film terutama film animasi. Karena tokoh yang baik adalah tokoh yang mampu membuat penontonnya ikut merasakan apa yang dirasakan seorang tokoh di dalam sebuah film. Perancangan desain tokoh membantu tokoh agar dapat terlihat lebih hidup dan terlihat nyata pada film animasi. Laporan tugas akhir ini membahas tentang perancangan tokoh dengan sifatnya yang cuek pada animasi 2D, beserta proses dari awal perancangan hingga tokoh tercipta.
Film yang berjudul Re:Late ini membahas tentang bagaimana seorang remaja yang akan beranjak dewasa mencari jati dirinya dengan memiliki pengalaman yang buruk. Dengan dibantu dirinya dimasa lalu ketika dia bahagia membuat Regra mampu menemukan jati diri dan keinginannya sejak dulu. |
id |
IOS6965.7719 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-11-06T14:41:55Z |
last_indexed |
2019-11-06T14:41:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865409367834624 |
score |
17.538404 |