ctrlnum 7719
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/7719/</relation><title>perancangan tokoh pada animasi 2d &#xD; berjudul &#x201C;re:late&#x201D;</title><creator>Kohar, Stephen Taslim</creator><subject>NX Arts in general</subject><subject>NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.</subject><description>Tokoh merupakan salah satu unsur terpenting dalam film terutama film animasi. Karena tokoh yang baik adalah tokoh yang mampu membuat penontonnya ikut merasakan apa yang dirasakan seorang tokoh di dalam sebuah film. Perancangan desain tokoh membantu tokoh agar dapat terlihat lebih hidup dan terlihat nyata pada film animasi. Laporan tugas akhir ini membahas tentang perancangan tokoh dengan sifatnya yang cuek pada animasi 2D, beserta proses dari awal perancangan hingga tokoh tercipta.&#xD; Film yang berjudul Re:Late ini membahas tentang bagaimana seorang remaja yang akan beranjak dewasa mencari jati dirinya dengan memiliki pengalaman yang buruk. Dengan dibantu dirinya dimasa lalu ketika dia bahagia membuat Regra mampu menemukan jati diri dan keinginannya sejak dulu.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/7719/5/BAB%20V.pdf</identifier><identifier> Kohar, Stephen Taslim (2018) perancangan tokoh pada animasi 2d berjudul &#x201C;re:late&#x201D;. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>7719</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kohar, Stephen Taslim
title perancangan tokoh pada animasi 2d berjudul “re:late”
publishDate 2018
topic NX Arts in general
NX650-694 Special subjects
characters
persons
religious arts
etc
url http://kc.umn.ac.id/7719/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/7719/
contents Tokoh merupakan salah satu unsur terpenting dalam film terutama film animasi. Karena tokoh yang baik adalah tokoh yang mampu membuat penontonnya ikut merasakan apa yang dirasakan seorang tokoh di dalam sebuah film. Perancangan desain tokoh membantu tokoh agar dapat terlihat lebih hidup dan terlihat nyata pada film animasi. Laporan tugas akhir ini membahas tentang perancangan tokoh dengan sifatnya yang cuek pada animasi 2D, beserta proses dari awal perancangan hingga tokoh tercipta. Film yang berjudul Re:Late ini membahas tentang bagaimana seorang remaja yang akan beranjak dewasa mencari jati dirinya dengan memiliki pengalaman yang buruk. Dengan dibantu dirinya dimasa lalu ketika dia bahagia membuat Regra mampu menemukan jati diri dan keinginannya sejak dulu.
id IOS6965.7719
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-11-06T14:41:55Z
last_indexed 2019-11-06T14:41:55Z
recordtype dc
_version_ 1683865409367834624
score 17.538404