perancangan desain media promosi kebun binatang ragunan dengan tema meningkatkan minat orang tua terhadap edukasi satwa pada anak
Main Author: | Hariman, Natasha Pernilla |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/7696/1/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/1/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/1/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/2/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/3/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/4/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/5/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/6/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/7696/ |
Daftar Isi:
- Anak-anak dalam usia 2-4 tahun akan memiliki rasa ingin tahu yang besar serta senang memperhatikan sesuatu yang baru dan bergerak, terutama dunia satwa. Peran orang tua bertindak sebagai guru untuk mengajarkan anak-anaknya tentang dunia satwa. Kebun Binatang Ragunan adalah salah satu wahana rekreasi edukasi tentang dunia satwa untuk anak-anak yang berada di DKI Jakarta. Untuk mengajak para orang tua dan anak-anaknya berekreasi dan bejalar dunia satwa perlu adanya media yang dapat mempromosikan tentang Kebun Binatang Ragunan dengan efektif dan efisien.