Analisis faktor-faktor iklan produk ramah lingkungan yang mempengaruhi consumer-purchase intention: Telaah pada iklan panasonic eco ideas

Main Author: Lussa, Syane Anggraini
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/730/1/Skripsi%20%28Syane%20Anggraini%20Lussa%20-%2008130110018%29%20%28Read%20Only%29.pdf
http://kc.umn.ac.id/730/

Internet

http://kc.umn.ac.id/730/1/Skripsi%20%28Syane%20Anggraini%20Lussa%20-%2008130110018%29%20%28Read%20Only%29.pdf
http://kc.umn.ac.id/730/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.