Analisis faktor-faktor iklan produk ramah lingkungan yang mempengaruhi consumer-purchase intention: Telaah pada iklan panasonic eco ideas
Main Author: | Lussa, Syane Anggraini |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/730/1/Skripsi%20%28Syane%20Anggraini%20Lussa%20-%2008130110018%29%20%28Read%20Only%29.pdf http://kc.umn.ac.id/730/ |
Internet
http://kc.umn.ac.id/730/1/Skripsi%20%28Syane%20Anggraini%20Lussa%20-%2008130110018%29%20%28Read%20Only%29.pdfhttp://kc.umn.ac.id/730/
Lokasi
Koleksi | Knowledge Center UMN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |