Perancangan Identitas Visual Toko Daring Daifron
Main Author: | Wibowo, Christian Theodore |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6655/2/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/5/bab%20i.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/4/bab%20ii.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/5/bab%20iii.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/6/bab%20iv.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/7/bab%20v.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/1/daftar%20pustaka.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/3/lampiran.pdf http://kc.umn.ac.id/6655/ |
Daftar Isi:
- Daifron merupakan suatu online store (toko daring) yang dimiliki PT Rofina Indah Jaya. Sebelumnya PT Rofina Indah Jaya terkenal dengan brand pakaian bernama Poshboy. PT Rofina Indah Jaya berencana akan menjadikan internet sebagai media utama untuk berjualan produk salah satu brand yang dibuatnya yaitu Posh. Tujuan dari perancangan ini adalah untuk membuat identitas visual toko daring Daifron sebagai tempat PT Rofina Indah Jaya menjual produk brand Posh. Hasil dari perancangan ini berupa graphic standard manual yang berisi mengenai aturan identitas visual toko daring Daifron. Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif untuk mencari data mengenai Daifron.