penerapan teknik pacing dalam pembuatan corporate video balder goods
Main Author: | Eriaji, Mochamad Bayu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6586/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6586/ |
Daftar Isi:
- Penulisan tugas akhir ini membahas tentang penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods. Dipilihnya pacing pada proses editing corporate video Balder Goods karena penggunaan cerita fiksi untuk memperkenalkan perusahaan Balder Goods kepada calon konsumen. Pacing adalah salah satu unsur penting dalam proses editing. Karena itu, penulis tertarik untuk membahas pacing dalam penulisan tugas akhir. Dalam corporate video Balder Goods penulis ingin menunjukkan kualitas dari pembuatan dompet kulit yang merupakan produk dari Balder Goods. Tujuan dari penggunaan pacing dalam corporate video Balder Goods untuk menarik calon konsumen dan memberi informasi kepada calon konsumen tentang kualitas yang sangat baik dari produk Balder Goods itu sendiri. Sebelum membahas pacing pada penulisan tugas akhir ini, penulis mencari teori unsur pendukung dalam pembangunan pacing yaitu, timing. Timing sangat berpengaruh terhadap pembangunan pacing pada cerita. Pacing yang akan dibuat pada tugas akhir penulis bertujuan untuk membangun emosi pada calon konsumen agar tertarik dengan produk dari Balder Goods.