penerapan budaya suku asmat pada perancangan rumah bujang dalam animasi tiga dimensi “omen”
Main Author: | Ardyputra, M. Ramza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6575/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/1/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6575/ |
Daftar Isi:
- Animasi dapat menjadi medium untuk memperkenalkan budaya melalui aspek environment. Perancangan environment dapat menggambarkan suatu ciri khas lokasi dengan bantuan setting dan properti yang cocok. Melalui skripsi ini penulis akan membahas bagaimana penulis merancang sebuah environment yang dapat menggambarkan lingkungan salah satu budaya Indonesia, yaitu suku Asmat dalam animasi tiga dimensi berjudul “Omen”. Kata kunci: Animasi, Konsep, Lingkungan,