ctrlnum 6545
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6545/</relation><title>Peranan copywriter dalam pembuatan naskah&#xD; Iklan perusahaan search engine geevv</title><creator>Veronica, Imelda</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR850 Producer</subject><description>Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan seorang copywriter&#xD; dalam pembuatan naskah iklan perusahaan search engine Geevv. Di sini penulis&#xD; berperan sebagai copywriter yang akan membuat naskah iklan untuk video&#xD; promosi Geevv. Pembuatan naskah iklan ini akan dibatasi pada penerjemahan&#xD; creative brief menjadi naskah yang disesuaikan dengan target pasar orangtua dari&#xD; Generasi Z. Naskah iklan akan dibuat sesuai dengan langkah-langkah pembuatan&#xD; copy (naskah) iklan yang baik dan benar, serta disesuaikan denga target pasar dan&#xD; pemasarannya. Hasil naskah iklan ini akan diproduksi menjadi video promosi&#xD; yang diharapkan akan membuat Geevv semakin dikenal masyarakat.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/8/BAB%20III.pdf</identifier><identifier> Veronica, Imelda (2018) Peranan copywriter dalam pembuatan naskah Iklan perusahaan search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6545</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Veronica, Imelda
title Peranan copywriter dalam pembuatan naskah Iklan perusahaan search engine geevv
publishDate 2018
topic TR840 Technique
TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
TR850 Producer
url http://kc.umn.ac.id/6545/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/2/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/4/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/8/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6545/
contents Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan seorang copywriter dalam pembuatan naskah iklan perusahaan search engine Geevv. Di sini penulis berperan sebagai copywriter yang akan membuat naskah iklan untuk video promosi Geevv. Pembuatan naskah iklan ini akan dibatasi pada penerjemahan creative brief menjadi naskah yang disesuaikan dengan target pasar orangtua dari Generasi Z. Naskah iklan akan dibuat sesuai dengan langkah-langkah pembuatan copy (naskah) iklan yang baik dan benar, serta disesuaikan denga target pasar dan pemasarannya. Hasil naskah iklan ini akan diproduksi menjadi video promosi yang diharapkan akan membuat Geevv semakin dikenal masyarakat.
id IOS6965.6545
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-08-22T03:51:58Z
last_indexed 2019-08-22T03:51:58Z
recordtype dc
_version_ 1683865408632782848
score 17.538404