Peranan copywriter dalam pembuatan naskah Iklan perusahaan search engine geevv
Main Author: | Veronica, Imelda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6545/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/8/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/ |
ctrlnum |
6545 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/6545/</relation><title>Peranan copywriter dalam pembuatan naskah
Iklan perusahaan search engine geevv</title><creator>Veronica, Imelda</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR850 Producer</subject><description>Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan seorang copywriter
dalam pembuatan naskah iklan perusahaan search engine Geevv. Di sini penulis
berperan sebagai copywriter yang akan membuat naskah iklan untuk video
promosi Geevv. Pembuatan naskah iklan ini akan dibatasi pada penerjemahan
creative brief menjadi naskah yang disesuaikan dengan target pasar orangtua dari
Generasi Z. Naskah iklan akan dibuat sesuai dengan langkah-langkah pembuatan
copy (naskah) iklan yang baik dan benar, serta disesuaikan denga target pasar dan
pemasarannya. Hasil naskah iklan ini akan diproduksi menjadi video promosi
yang diharapkan akan membuat Geevv semakin dikenal masyarakat.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/2/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/6545/8/BAB%20III.pdf</identifier><identifier> Veronica, Imelda (2018) Peranan copywriter dalam pembuatan naskah Iklan perusahaan search engine geevv. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>6545</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Veronica, Imelda |
title |
Peranan copywriter dalam pembuatan naskah
Iklan perusahaan search engine geevv |
publishDate |
2018 |
topic |
TR840 Technique TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film TR850 Producer |
url |
http://kc.umn.ac.id/6545/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/8/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6545/ |
contents |
Studi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan seorang copywriter
dalam pembuatan naskah iklan perusahaan search engine Geevv. Di sini penulis
berperan sebagai copywriter yang akan membuat naskah iklan untuk video
promosi Geevv. Pembuatan naskah iklan ini akan dibatasi pada penerjemahan
creative brief menjadi naskah yang disesuaikan dengan target pasar orangtua dari
Generasi Z. Naskah iklan akan dibuat sesuai dengan langkah-langkah pembuatan
copy (naskah) iklan yang baik dan benar, serta disesuaikan denga target pasar dan
pemasarannya. Hasil naskah iklan ini akan diproduksi menjadi video promosi
yang diharapkan akan membuat Geevv semakin dikenal masyarakat. |
id |
IOS6965.6545 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-08-22T03:51:58Z |
last_indexed |
2019-08-22T03:51:58Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865408632782848 |
score |
17.538404 |