Penerapan personal selling oleh produser Dalam mempromosikan bbb production
Main Author: | Cindy, Cindy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6510/1/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/8/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6510/ |
Daftar Isi:
- Sebuah rumah produksi tidak lepas dari departemen produksi, salah satunya adalah produser. Produser adalah kepala dari sebuah tim produksi yang bertanggung jawab dalam sebuah pembuatan iklan. Ia yang akan menerapkan proses personal selling kepada klien dari awal sampai proses akhir. Tidak hanya itu, ia juga bertanggung jawab atas kinerja semua departemen. Secara keseluruhan peran produser adalah mengkoordinasi, mensupervisi, dan mengontrol semua proses kreatif, budgeting, teknis dan administratif. Dalam penulisan Tugas akhir ini, penulis sebagai produser akan memaparkan penerapan personal selling dalam mempromosikan BBB Production dalam masa pemasaran. Penulis menggunakan teori personal selling agar mendapatkan klien sesuai yang diinginkan, dibantu dengan penerapan teori komunikasi dan negosiasi agar penerapan personal selling dapat berjalan dengan baik.