Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh service qual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh service quality dan eservice quality serta interaction keduanya terhadap brand equity ritel multichannel alfamart dan alfaonline.com

Tersimpan di:
Main Author: Aurelia, Rebecca Paulina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/650/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/650/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Service Quality Dan E-Service Quality Serta Interaction Keduanya Terhadap Brand Equity Ritel Multichannel Alfamart Dan Alfaonline.com
    oleh: Aurelia, Rebecca Paulina
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia
    oleh: Anthony, Anthony
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh website performance terhadap attitude toward website, serta implikasinya terhadap purchase intention dan website revisit intention: telaah alfaonline di jabodetabek
    oleh: Neos, Nicke Widya
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh atmosphere, food quality, quality of interaction, dan perceived price terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction serta telaah pada restoran salt grill jakarta
    oleh: Nathasia, Nathasia
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek
    oleh: Septiano Barlian, Edwin
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...