Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • analisis faktor-faktor yang me...
  • Lokasi
Cover Image

analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived value dan implikasinya terhadap repurchase intention telaah pada lemonilo mie instan sehat

Tersimpan di:
Main Author: Adity, Rau Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences
HD28 Management. Industrial Management
HD59-59.9 Marketing and Publicity
Online Access: http://kc.umn.ac.id/6456/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/7/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/6456/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/7/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6456/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Trust dan Perceived Risk serta Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Penggunaan Aplikasi PermataME
    oleh: Wijayanto, Denny
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perceived Value dan Transaction Cost serta Implikasinya pada Intention to Use: Telaah pada Pengguna Smart Locker PopBox
    oleh: Gunadi, Kelvin
    Terbitan: (2020)
  • Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perceived Value dan Implikasinya terhadap Subscribe Intention Telaah pada Layanan Video on Demand (VOD) V Live CH+ BTS
    oleh: Olivia, Catherine
    Terbitan: (2019)
  • analisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, perceived credibility, dan the amount of information terhadap attitude toward mobile credit application serta implikasinya pada usage intention: telaah pada calon pengguna aplikasi kredivo
    oleh: Hosea, Yonathan
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap attitude towards playstation vr beserta perceived price dan product review dengan implikasinya terhadap purchase intention telaah pada aksesoris game playstation vr
    oleh: Noverly, Christoforus Dave
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...