Analisis Pemanfaatan Tools Digital Pr Dalam Aktivitas Digital Brand Activation Cewekbanget.Id Setelah Rebranding Dari Majalah Kawanku (Periode: Januari – Desember 2017)
Main Author: | Veronica, Veronica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/6210/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/8/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/6210/ |