Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi brand activation pt....
  • Lokasi
Cover Image

Strategi brand activation pt. Ezeelink indonesia dalam menciptakan brand engagement (studi kasus aktivitas brand activation pada program “ezee experience”)

Tersimpan di:
Main Author: Wibisono, Sheila
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD30 Strategic Communication
HD30.2 Branding
HD30.22 Corporate Branding
Online Access: http://kc.umn.ac.id/6191/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/7/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/8/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/2/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/6191/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/4/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/7/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/8/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/2/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/6191/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis program sosialisasi brand reinforcement kepada pihak internal pasca rebranding: studi kasus PT Bank Maybank Indonesia, Tbk
    oleh: Sheila, Gracia
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Strategi Media Relations PT Beiersdorf Indonesia dalam Peluncuran Produk untuk Menciptakan Brand Awareness (Studi Kasus: NIVEA MEN DEEP Series)
    oleh: Sari, Jessica
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Membangun Brand Engagement Melalui Media Sosial: Studi Kasus Akun Media Sosial Airasia Indonesia
    oleh: Nathania, Nathania
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future?
    oleh: Tasya, Tasya
    Terbitan: (2019)
  • Strategi Online Personal Branding Beauty Blogger Melalui Media Sosial (Studi Kasus Elizabeth Christina Parameswari Dalam Akun Instagram @Bylizzieparra)
    oleh: Permana, Bella
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...