ctrlnum 613
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/613/</relation><title>Analisis pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi pada karyawan departemen servis auto2000</title><creator>Wiratan, Kemuel</creator><subject>HD4801-8943 Labor. Work. Working class</subject><subject>HD5650-5660 Employee participation in management. Employee ownership. Industrial democracy. Works councils</subject><subject>HF73 Employees</subject><description>Sektor otomotif memainkan peran yang penting di dalam perkembangan ekonomi suatu negara. Studi ini menguji pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi di departmen servis Auto2000. Dalam studi ini, data sampel dikumpulkan dari kuesioner 100 orang karyawan yang bekerja diatas satu tahun di Departemen Servis Auto2000 Bumi Serpong Damai dan Daan Mogot. Penelitian ini berfokus pada pentingnya kepuasan kerja (keseluruhan pekerjaan, supervisor, kebijakan perusahaan, dukungan dari perusahaan dan kesempatan untuk melangkah maju) didasarkan pada jurnal Ala&#x2019;Eddin Mohammad Khalaf Ahamd dan Hussein Mohammad Al-Borie dan pengaruhnya terhadap komitmen organisasi (komitmen afektif, komitmen berkelanjutan, dan komitmen normatif) yang didasarkan pada Allen dan Meyer. Data ini dianalisa menggunakan IBM SPSS (Statistical Package for the Social Science) 19. Menggunakan analisa teknik secara statistika yang relevan termasuk analisis regresi. Hasil dari satu hipotesa yang diuji menggunakan IBM SPSS 19 menunjukkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi. Tujuan utama dari penelitian ini ialah untuk menunjukkan bukti empiris mengenai pengaruh dari kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi. Penelitian ini juga ingin menunjukkan bahwa studi ini penting baik bagi kalangan akademisi dan praktisi.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/613/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Wiratan, Kemuel (2014) Analisis pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi pada karyawan departemen servis auto2000. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>613</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Wiratan, Kemuel
title Analisis pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi pada karyawan departemen servis auto2000
publishDate 2014
topic HD4801-8943 Labor. Work. Working class
HD5650-5660 Employee participation in management. Employee ownership. Industrial democracy. Works councils
HF73 Employees
url http://kc.umn.ac.id/613/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/613/
contents Sektor otomotif memainkan peran yang penting di dalam perkembangan ekonomi suatu negara. Studi ini menguji pengaruh kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi di departmen servis Auto2000. Dalam studi ini, data sampel dikumpulkan dari kuesioner 100 orang karyawan yang bekerja diatas satu tahun di Departemen Servis Auto2000 Bumi Serpong Damai dan Daan Mogot. Penelitian ini berfokus pada pentingnya kepuasan kerja (keseluruhan pekerjaan, supervisor, kebijakan perusahaan, dukungan dari perusahaan dan kesempatan untuk melangkah maju) didasarkan pada jurnal Ala’Eddin Mohammad Khalaf Ahamd dan Hussein Mohammad Al-Borie dan pengaruhnya terhadap komitmen organisasi (komitmen afektif, komitmen berkelanjutan, dan komitmen normatif) yang didasarkan pada Allen dan Meyer. Data ini dianalisa menggunakan IBM SPSS (Statistical Package for the Social Science) 19. Menggunakan analisa teknik secara statistika yang relevan termasuk analisis regresi. Hasil dari satu hipotesa yang diuji menggunakan IBM SPSS 19 menunjukkan bahwa kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi. Tujuan utama dari penelitian ini ialah untuk menunjukkan bukti empiris mengenai pengaruh dari kepuasan kerja terhadap komitmen organisasi. Penelitian ini juga ingin menunjukkan bahwa studi ini penting baik bagi kalangan akademisi dan praktisi.
id IOS6965.613
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:19:55Z
last_indexed 2019-04-04T01:19:55Z
recordtype dc
_version_ 1683865370390167553
score 17.538404