Pengaruh kualitas informasi , kualitas sistem , dan kualitas jasa sistem informasi terhadap kepuasan pengguna software akuntansi (studi pada perusahaan yang menggunakan sap di wilayah tangerang dan jakarta)

Main Author: Fatimah, Diah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/555/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/555/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas jasa sistem informasi terhadap kepuasan pengguna software akuntansi. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu pengumpulan data melalui kuesioner. Kuesione ini disebarkan kepada karyawan yang bekerja di perusahaan yang menggunakan sistem SAP minimal 1 tahun dan berlokasi di Tangerang dan Jakarta. Kuesioner ini disampaikan secara langsung ke responden dan melalui rekan yang bekerja di perusahaan yang menggunakan SAP, dan terdapat 100 kuesioner yang bisa digunakan penelitian. Penelitian ini menggunakan model regresi berganda dan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menyatakan (1) bahwa kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi, (2) kualitas sistem berpengaruh kepuasan pengguna software akuntansi, (3) kualitas jasa sistem informasi berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi dan (4) kualitas informasi, kualitas sistem dan kualitas jasa sistem informasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pengguna software akuntansi.