Pengaruh Beauty Vlogger Sebagai Online Reviewer Terhadap Tingkat Ketertarikan Produk Mizzu Valipcious Velvet Matte Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Survei Terhadap Mahasiswa Pada Cluster Universitas Di Tangerang)

Main Author: Khoirunnisa, Vanieka
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/5506/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5506/