Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka
Main Author: | Kusuma, Elvi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5280/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/ |
ctrlnum |
5280 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5280/</relation><title>Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka</title><creator>Kusuma, Elvi</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HD30.31 Special Event</subject><description>Fenomena peningkatan industri perdagangan elektronik atau e-commerce
berlangsung secara merata di seluh dunia karena pertumbuhan ekonomi global.
Hal ini juga terjadi di Indonesia yang ditandai dengan banyaknya e-commerce
yang bermunculan dengan fokus bisnis yang beragam. Oleh karena itu, produk
yang baik dan harga yang bersaing tidak dapat dijadikan sebagai alat utama
merebut hati masyarakat. Dibutuhkan brand image yang baik untuk dapat merebut
hati konsumen dan pelanggan.
PT Berrybenka sebagai salah satu e-commerce Indonesia yang bergerak di
bidang fashion dan kecantikan menyadari fenomena ini dan membangun
hubungan partnership dengan perusahaan lain yang memiliki target pasar yang
serupa, salah satunya adalah Wall Street English Center. Berrybenka kemudian
memanfaatkan hubungan kemitraan ini untuk membangun brand image mereka
dengan mengadakan special event berupa Social Club untuk para member Wall
Street English.
Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif
yang bersifat eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik
survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang responden dengan metode
sensus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Social
Club terhadap brand image Berrybenka sebesar 27,4% dan sisanya dipengaruhi
oleh faktor lain yang tidak dirangkum dan dibahas dalam penelitian ini.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kusuma, Elvi (2017) Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5280</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kusuma, Elvi |
title |
Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka |
publishDate |
2017 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.2 Branding HD30.31 Special Event |
url |
http://kc.umn.ac.id/5280/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5280/ |
contents |
Fenomena peningkatan industri perdagangan elektronik atau e-commerce
berlangsung secara merata di seluh dunia karena pertumbuhan ekonomi global.
Hal ini juga terjadi di Indonesia yang ditandai dengan banyaknya e-commerce
yang bermunculan dengan fokus bisnis yang beragam. Oleh karena itu, produk
yang baik dan harga yang bersaing tidak dapat dijadikan sebagai alat utama
merebut hati masyarakat. Dibutuhkan brand image yang baik untuk dapat merebut
hati konsumen dan pelanggan.
PT Berrybenka sebagai salah satu e-commerce Indonesia yang bergerak di
bidang fashion dan kecantikan menyadari fenomena ini dan membangun
hubungan partnership dengan perusahaan lain yang memiliki target pasar yang
serupa, salah satunya adalah Wall Street English Center. Berrybenka kemudian
memanfaatkan hubungan kemitraan ini untuk membangun brand image mereka
dengan mengadakan special event berupa Social Club untuk para member Wall
Street English.
Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif
yang bersifat eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik
survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang responden dengan metode
sensus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Social
Club terhadap brand image Berrybenka sebesar 27,4% dan sisanya dipengaruhi
oleh faktor lain yang tidak dirangkum dan dibahas dalam penelitian ini. |
id |
IOS6965.5280 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:23:19Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865405781704704 |
score |
17.538404 |