ctrlnum 5280
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5280/</relation><title>Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka</title><creator>Kusuma, Elvi</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>HD30.31 Special Event</subject><description>Fenomena peningkatan industri perdagangan elektronik atau e-commerce&#xD; berlangsung secara merata di seluh dunia karena pertumbuhan ekonomi global.&#xD; Hal ini juga terjadi di Indonesia yang ditandai dengan banyaknya e-commerce&#xD; yang bermunculan dengan fokus bisnis yang beragam. Oleh karena itu, produk&#xD; yang baik dan harga yang bersaing tidak dapat dijadikan sebagai alat utama&#xD; merebut hati masyarakat. Dibutuhkan brand image yang baik untuk dapat merebut&#xD; hati konsumen dan pelanggan.&#xD; PT Berrybenka sebagai salah satu e-commerce Indonesia yang bergerak di&#xD; bidang fashion dan kecantikan menyadari fenomena ini dan membangun&#xD; hubungan partnership dengan perusahaan lain yang memiliki target pasar yang&#xD; serupa, salah satunya adalah Wall Street English Center. Berrybenka kemudian&#xD; memanfaatkan hubungan kemitraan ini untuk membangun brand image mereka&#xD; dengan mengadakan special event berupa Social Club untuk para member Wall&#xD; Street English.&#xD; Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif&#xD; yang bersifat eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik&#xD; survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang responden dengan metode&#xD; sensus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Social&#xD; Club terhadap brand image Berrybenka sebesar 27,4% dan sisanya dipengaruhi&#xD; oleh faktor lain yang tidak dirangkum dan dibahas dalam penelitian ini.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/3/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5280/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Kusuma, Elvi (2017) Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5280</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kusuma, Elvi
title Pengaruh Special Event Terhadap Brand Image Berrybenka: Survei Pada Event Social Club Wall Street English Oleh Berrybenka
publishDate 2017
topic HD30 Strategic Communication
HD30.2 Branding
HD30.31 Special Event
url http://kc.umn.ac.id/5280/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/3/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5280/
contents Fenomena peningkatan industri perdagangan elektronik atau e-commerce berlangsung secara merata di seluh dunia karena pertumbuhan ekonomi global. Hal ini juga terjadi di Indonesia yang ditandai dengan banyaknya e-commerce yang bermunculan dengan fokus bisnis yang beragam. Oleh karena itu, produk yang baik dan harga yang bersaing tidak dapat dijadikan sebagai alat utama merebut hati masyarakat. Dibutuhkan brand image yang baik untuk dapat merebut hati konsumen dan pelanggan. PT Berrybenka sebagai salah satu e-commerce Indonesia yang bergerak di bidang fashion dan kecantikan menyadari fenomena ini dan membangun hubungan partnership dengan perusahaan lain yang memiliki target pasar yang serupa, salah satunya adalah Wall Street English Center. Berrybenka kemudian memanfaatkan hubungan kemitraan ini untuk membangun brand image mereka dengan mengadakan special event berupa Social Club untuk para member Wall Street English. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang bersifat eksplanatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 70 orang responden dengan metode sensus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh event Social Club terhadap brand image Berrybenka sebesar 27,4% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dirangkum dan dibahas dalam penelitian ini.
id IOS6965.5280
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
last_indexed 2019-04-04T01:23:19Z
recordtype dc
_version_ 1683865405781704704
score 17.538404