Pengaruh Atribut Hijab Yang Dikenakan Oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi Terhadap Minat Beli Non Muslim (Studi Pada Mahasiswi Stiks Tarakanita Dki Jakarta)
Main Author: | Shabrina, Amalia Luvi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5260/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/8/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/2/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5260/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas mengenai pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah Dian Pelangi terhadap minat beli non-muslim (Studi pada mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta). Adapun latar belakang penelitian ini berdasarkan adanya perkembangan zaman, kebutuhan berkembang menjadi suatu keinginan mengonsumsi suatu produk dengan ciri khas tertentu. Penelitian ini terdiri dari 2 variabel, yaitu variabel atribut hijab (X) dan variabel minat beli (Y). Penulis menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta yang berjumlah 715 mahasiswa dan sampel berjumlah 256 orang. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, SWOT serta model persamaan regresi linier. Pengujian hipotesis secara parsial dilakukan dengan uji signifikansi individual (uji t) dan uji koefisien determinasi (adjusted R2). Berdasarkan hasil pengujian hipotesis bahwa tidak ada pengaruh atribut hijab yang dikenakan oleh Brand Ambassador Wardah terhadap minat beli non-muslim. Hal tersebut menunjukkan meskipun atribut hijab identik dengan muslim, produk kecantikan Wardah masih diminati semua kalangan, khususnya oleh mahasiswi STIKS Tarakanita DKI Jakarta