Proses Perencanaan Konten Instagram Sebagai Salah Satu Media Sosial Dalam Membantu Digital Marketing
Main Author: | Antonius, Wilton |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5167/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/3/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5167/ |
Daftar Isi:
- Seiring dengan semakin berkembangnya era teknologi informasi, menjadikan banyak sekali para pengusaha baik perusahaan maupun perorangan yang mencoba mengembangkan bisnisnya ke ranah digital. Tak dapat dipungiri bahwa perubahan ini ikut mempengaruhi berbagai sisi bisnis, termasuk Deluxevogue.id. Melihat berbagai kemudahan ini, pemilik akun online shop Deluxevogue.id memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk-produknya khususnya fashion wanita. Deluxevogue.id adalah salah satu toko baju online yang menjual berbagai pakaian wanita, tas wanita, sampai sepatu wanita.Deluxevogue.id memulai usahanya pada tanggal 1 November 2015. Penelitian ini meneliti tentang bagaimana proses perencanaan konten Instagram sebagai salah satu media sosial dalam membantu digital marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif yang ditujukan untuk memberikan gambaran atas suatu objek penelitian berdasarkan fakta. Hasil penelitian ini menunjukkan proses penerapan content marketing Deluxevogue.id dalam proses perencanaan bisnis.