ctrlnum 5159
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5159/</relation><title>Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang)</title><creator>Nirmala, Sheren Angriani</creator><subject>H Social Sciences</subject><subject>HF Commerce</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Penelitian ini didukung oleh teori Model Hierarki Respon. Selain itu,&#xD; penelitian ini juga menggunakan beberapa konsep diantaranya Integrated Marketing&#xD; Communication, Marketing Communication, dan keputusan pembelian. Penelitian ini&#xD; menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden&#xD; yang berusia 17-25 tahun dengan teknik purposive sampling di Kota Tangerang.&#xD; Teknik analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi dan uji&#xD; regresi linear berganda.&#xD; Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Cronbach&#x2019;s Alpha pada uji reliabilitas&#xD; sebesar 0,981 yang artinya sangat reliable. Pada hasil uji korelasi Pearson&#xD; menunjukkan adanya nilai korelasi iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,888&#xD; dan nilai korelasi sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 0,822 yang&#xD; berarti keduanya menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Dalam tabel&#xD; Model Summary, nilai R Square sebesar 0,848 yang berarti 84,4% keragaman dari&#xD; keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh iklan dan sales promotion. Sedangkan,&#xD; iklan memberikan pengaruh sebesar 80,2% dan sales promotion memberikan&#xD; pengaruh sebesar 71,5%. Selain itu, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,000&#xD; membuktikan bahwa variabel iklan dan sales promotion secara simultan memberikan&#xD; pengaruh terhadap keputusan pembelian.&#xD; Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini&#xD; menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara iklan dan sales&#xD; promotion KFC ChoChicks terhadap keputusan pembelian.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/8/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Nirmala, Sheren Angriani (2018) Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5159</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Nirmala, Sheren Angriani
title Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang)
publishDate 2018
topic H Social Sciences
HF Commerce
HF5801-6182 Advertising
url http://kc.umn.ac.id/5159/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/8/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/1/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/5159/
contents Penelitian ini didukung oleh teori Model Hierarki Respon. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan beberapa konsep diantaranya Integrated Marketing Communication, Marketing Communication, dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden yang berusia 17-25 tahun dengan teknik purposive sampling di Kota Tangerang. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha pada uji reliabilitas sebesar 0,981 yang artinya sangat reliable. Pada hasil uji korelasi Pearson menunjukkan adanya nilai korelasi iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,888 dan nilai korelasi sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 0,822 yang berarti keduanya menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Dalam tabel Model Summary, nilai R Square sebesar 0,848 yang berarti 84,4% keragaman dari keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh iklan dan sales promotion. Sedangkan, iklan memberikan pengaruh sebesar 80,2% dan sales promotion memberikan pengaruh sebesar 71,5%. Selain itu, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,000 membuktikan bahwa variabel iklan dan sales promotion secara simultan memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara iklan dan sales promotion KFC ChoChicks terhadap keputusan pembelian.
id IOS6965.5159
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:23:13Z
last_indexed 2019-04-04T01:23:13Z
recordtype dc
_version_ 1683865404392341504
score 17.538404