Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang)
Main Author: | Nirmala, Sheren Angriani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/5159/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/ |
ctrlnum |
5159 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/5159/</relation><title>Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang)</title><creator>Nirmala, Sheren Angriani</creator><subject>H Social Sciences</subject><subject>HF Commerce</subject><subject>HF5801-6182 Advertising</subject><description>Penelitian ini didukung oleh teori Model Hierarki Respon. Selain itu,
penelitian ini juga menggunakan beberapa konsep diantaranya Integrated Marketing
Communication, Marketing Communication, dan keputusan pembelian. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden
yang berusia 17-25 tahun dengan teknik purposive sampling di Kota Tangerang.
Teknik analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi dan uji
regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha pada uji reliabilitas
sebesar 0,981 yang artinya sangat reliable. Pada hasil uji korelasi Pearson
menunjukkan adanya nilai korelasi iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,888
dan nilai korelasi sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 0,822 yang
berarti keduanya menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Dalam tabel
Model Summary, nilai R Square sebesar 0,848 yang berarti 84,4% keragaman dari
keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh iklan dan sales promotion. Sedangkan,
iklan memberikan pengaruh sebesar 80,2% dan sales promotion memberikan
pengaruh sebesar 71,5%. Selain itu, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,000
membuktikan bahwa variabel iklan dan sales promotion secara simultan memberikan
pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini
menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara iklan dan sales
promotion KFC ChoChicks terhadap keputusan pembelian.</description><date>2018</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/8/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/1/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/5159/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Nirmala, Sheren Angriani (2018) Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>5159</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Nirmala, Sheren Angriani |
title |
Pengaruh Iklan Dan Sales Promotion Kfc Chochicks Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Customer Kfc Wilayah Tangerang) |
publishDate |
2018 |
topic |
H Social Sciences HF Commerce HF5801-6182 Advertising |
url |
http://kc.umn.ac.id/5159/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/8/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/5159/ |
contents |
Penelitian ini didukung oleh teori Model Hierarki Respon. Selain itu,
penelitian ini juga menggunakan beberapa konsep diantaranya Integrated Marketing
Communication, Marketing Communication, dan keputusan pembelian. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 400 responden
yang berusia 17-25 tahun dengan teknik purposive sampling di Kota Tangerang.
Teknik analisis data penelitian ini menggunakan uji normalitas, uji korelasi dan uji
regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha pada uji reliabilitas
sebesar 0,981 yang artinya sangat reliable. Pada hasil uji korelasi Pearson
menunjukkan adanya nilai korelasi iklan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,888
dan nilai korelasi sales promotion terhadap keputusan pembelian sebesar 0,822 yang
berarti keduanya menunjukkan hubungan positif yang sangat kuat. Dalam tabel
Model Summary, nilai R Square sebesar 0,848 yang berarti 84,4% keragaman dari
keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh iklan dan sales promotion. Sedangkan,
iklan memberikan pengaruh sebesar 80,2% dan sales promotion memberikan
pengaruh sebesar 71,5%. Selain itu, hasil uji F dengan nilai signifikansi 0,000
membuktikan bahwa variabel iklan dan sales promotion secara simultan memberikan
pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa penelitian ini
menolak Ho dan menerima Ha yang artinya terdapat pengaruh antara iklan dan sales
promotion KFC ChoChicks terhadap keputusan pembelian. |
id |
IOS6965.5159 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:23:13Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:23:13Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865404392341504 |
score |
17.538404 |