Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • analisis pengaruh persepsi kon...
  • Lokasi
Cover Image

analisis pengaruh persepsi konsumen tentang security, perceived risk, positive word of mouth, informativeness implikasinya pada brand trust dan brand commitment telaah pada jasa airbnb

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Florencia Agustina
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.1 Business Markets
HD65 Marketing Management
Online Access: http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/2/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4750/

Lokasi

Koleksi Knowledge Center UMN
Gedung Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
Institusi Universitas Multimedia Nusantara
Kota TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh persepsi konsumen tentang security, perceived risk, positive word of mouth, informativeness implikaisnya pada brand trust dan brand commitment telaah pada jasa airbnb
    oleh: Hartono,Florencia Agustina
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh perceived website quality dan positive e-wom terhadap perceived benefit dan trust, serta implikasinya pada behavioral intention: telaah pada konsumen althea indonesia
    oleh: Chrisdiningrum, Windi
    Terbitan: (2017)
  • analisis pengaruh trust terhadap perceived risk, perceived usefulness, perceived ease of use serta implikasinya terhadap intention to transact telaah pada paket perjalanan bulan madu weddingku.com
    oleh: Alverina, Nathania Carissa
    Terbitan: (2018)
  • analisis pengaruh self expressive brand dan brand love serta implikasinya terhadap positive word of mouth dan brand acceptance ; telaah pada anggota facebook fanpage vespa indonesia
    oleh: Shintya, Fadlia Ihda
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Perceived Qualiity Terhadap Brand Love, Serta Implikasinya Terhadap Word Of Mouth Studi Pada Komunitas Motor Besar Honda CBR 250RR – Tangerang
    oleh: Selani, Andika
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...