Aktivitas public relations hotel sedona manado periode 25 juni sampai dengan 25 agustus 2013
Main Author: | Umboh, Nastassya Miracle Priska |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4285/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4285/ |
Daftar Isi:
- Latar belakang dari laporan ini adalah ketertarikan untuk melakukan kegiatan kerja magang di Hotel Sedona Manado dengan keinginan untuk melihat aktivitas Public Relations di perusahaan perhotelan. Alasan memilih Hotel Sedona Manado karena hotel ini bertaraf internasional dan satu-satunya hotel berbintang empat di Manado yang memiliki lagoon (pantai buatan) sendiri. Oleh karena itu, melihat potensi yang dimiliki oleh hotel sedona. Tujuan dari magang ini untuk mengetahui aktivitas dan cara pelaksanaan Public Relations di Hotel Sedona Manado serta untuk mengetahui peran Public Relations di Hotel Sedona Manado. Aktivitas yang dilakukan selama melakukan kerja magang yaitu marketing public relations, media relations, employee relation, dan consumer relations. Melalui aktivitas Public Relations yang telah dilakukan maka simpulan dari laporan magang ini yaitu public relations merupakan jembatan antara perusahaan dengan masyarakat maupun masyarakat dengan perusahaan itu tersebut. Saran untuk Hotel Sedona Manado yaitu tugas public relations harus membuat hotline untuk menjalin komunikasi dengan para customer, majalah internal harus secara rutin dan juga membuat advetorial di berbagai media massa.