Aktivitas marketing communication di rumah sakit omni - alam sutera
Main Author: | Jessica, Maria |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4277/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4277/ |
Daftar Isi:
- Public Relations (PR) dan Marketing Communication (Komunikasi Pemasaran) merupakan profesi yang memiliki peranan yang penting bagi perusahaan di era ini. Salah satu tujuan penting dari komunikasi pemasaran adalah membangun keyakinan konsumen terhadap produk/merek. Seiring dengan berkembangnya industri kesehatan dan persaingan yang ketat, maka komunikasi pemasaran merupakan salah satu jasa yang dibutuhkan untuk meyakinkan dan membangun kepercayaan masyarakat dengan perusahaan terkait dan produk yang ditawarkan. Penulis melakukan praktik kerja magang di Rumah Sakit Omni yang berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 25, Alam Sutera, Serpong. Penulis melakukan praktik kerja magang selama 3 bulan di divisi Marketing. Laporan magang ini berisi tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan penulis selama praktik kerja magang di RS Omni – Alam Sutera.