Aktivitas public relations hotel ibis jakarta slipi
Main Author: | Kurniadi, Karis Artha |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4271/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4271/ |
Daftar Isi:
- Dalam menjalankan aktivitasnya, PR Hotel Ibis Jakarta Slipi memiliki serangkaian kegiatan PR yaitu Media Relations, Event Management, Marketing Public Relations, dan Customer Relationship Management. Adapun peran dari PR Hotel Ibis Jakarta Slipi adalah untuk menyusun dan menjalankan aktivitas PR yang berfungsi dalam meningkatkan citra positif Hotel Ibis Jakarta Slipi di mata masyarakat, terciptanya citra yang baik akan mempengaruhi persepsi publik dalam menggunakan jasa Hotel Ibis Jakarta Slipi, yang secara otomatis akan mampu menambah tingkat occupancy dari Hotel. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa kehadiran divisi PR memberikan nilai tambah tersendiri bagi Hotel Ibis Jakarta Slipi untuk selalu mampu menjaga kestabilan bisnis hotel.