Aktivitas public relations di hotel santika bsd
Main Author: | Jessica, Jessica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4264/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/ |
ctrlnum |
4264 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4264/</relation><title>Aktivitas public relations di hotel santika bsd</title><creator>Jessica, Jessica</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Public Relations merupakan fungsi management bagi suatu perusahaan.
Kedudukanya berperan dalam membina hubungan yang harmonis dan saling
menguntungkan antara perusahaan dengan para pemegang kepentingan baik internal
maupun eksternal , menjadi citra dan reputasi positif di mata pemegang kepentingan.
Seiring dengan perkembangan ilmu teknologi dan komunikasi, fungsi Public
relation PT. Grahawita Santika sebagai salah satu anak perusahaan yang bergerak di
bidang perhotelan menjadi peranan penting dalam membina hubungan serta
menjangkau seluruh aspek penting perusahaan serta untuk tercapainya tujuan utama
perusahaan.
Aktivitas Public Relation di PT. Grahawita Santika yang orang lebih akrap
dengan Hotel Santika sangat di support dalam seluruh department yang ada.
Selama praktik kerja magang, penulis terlibat dalam semua aktivitas antara lain
pengerjaan media monitoring, kliping berita, meng-update intranet, evaluasi poster
dan banner serta tv promo serta media fisit dan media event.</description><date>2014</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/2/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4264/3/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Jessica, Jessica (2014) Aktivitas public relations di hotel santika bsd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4264</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Jessica, Jessica |
title |
Aktivitas public relations di hotel santika bsd |
publishDate |
2014 |
topic |
HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/4264/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4264/ |
contents |
Public Relations merupakan fungsi management bagi suatu perusahaan.
Kedudukanya berperan dalam membina hubungan yang harmonis dan saling
menguntungkan antara perusahaan dengan para pemegang kepentingan baik internal
maupun eksternal , menjadi citra dan reputasi positif di mata pemegang kepentingan.
Seiring dengan perkembangan ilmu teknologi dan komunikasi, fungsi Public
relation PT. Grahawita Santika sebagai salah satu anak perusahaan yang bergerak di
bidang perhotelan menjadi peranan penting dalam membina hubungan serta
menjangkau seluruh aspek penting perusahaan serta untuk tercapainya tujuan utama
perusahaan.
Aktivitas Public Relation di PT. Grahawita Santika yang orang lebih akrap
dengan Hotel Santika sangat di support dalam seluruh department yang ada.
Selama praktik kerja magang, penulis terlibat dalam semua aktivitas antara lain
pengerjaan media monitoring, kliping berita, meng-update intranet, evaluasi poster
dan banner serta tv promo serta media fisit dan media event. |
id |
IOS6965.4264 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:47Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865401067307008 |
score |
17.538404 |