Implementasi aktivitas public relations di konsultan intermatrix communications dalam menangani klien
Main Author: | Tifany, Jesica |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4263/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4263/ |
Daftar Isi:
- Konsultan Public Relations (PR) merupakan rekan kerja bagi hampir seluruh organisasi, instansi, dan perorangan dalam menjaga dan mengelola hubungan baik dengan stakeholder. Antara konsultan satu dengan yang lain tentunya memiliki spesialisasi yang berbeda-beda dan dipilih klien berdasarkan kebutuhan komunikasi. Alasan perusahaan membutuhkan konsultan antara lain sebagai opini kedua dalam membuat dan mengelola strategi, menyusun serta mengimplementasikan program kerja, serta berbagi pengalaman terkait PR. Seringkali, konsultan PR memberikan saran berupa rekomendasi berdasarkan pengalaman akan kegiatan PR yang pernah dilakukan bagi klien sebelumnya. PT InterMatrix Indonesia Divisi InterMatrix Communications menyediakan layanan Public Relations termaksud di dalamnya representasi media, pengorganisasian event, serta produksi acara TV, radio, dan media cetak dengan spesialisasi isu kebijakan, komunikasi publik, dan management krisis. Dalam konsultan PR ini, sebagai Junior Public Relations Officer penulis dapat mempelajari pengelolaan personal branding, aktivitas media relations, media monitoring, event handling, hingga pada merumuskan Public Relations value. Juga mempelajari kegiatan dan praktek corporate social responsibility dalam sebuah perusahaan, serta praktek online public relations.