Daftar Isi:
  • Perusahaan yang berorientasi pada Business to Customer (B2C) harus memiliki strategi yang dapat digunakan sebagai cara untuk menarik perhatian konsumen atau pengunjung yang menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Banyak perusahaan yang menerapkan strategi bisnis B2C ini, salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau mall. Sebagai salah satu bidang usaha yang berorientasi pada konsumen akhir (customer), maka faktor hubungan relasi yang baik antara pihak perusahaan dan customer menjadi sangat penting. Untuk itu, perlu adanya suatu pengelolaan komunikasi secara berkala kepada customer atau publik untuk tercapainya kerjasama dan loyalitas secara berkelanjutan, yang disebut sebagai Customer Relationship Management (CRM). Salah satu contoh mall terdapat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, yaitu Mall Teraskota. Teraskota Entertainment Center didirikan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) pada tahun 2009 dibawah manajemen PT. Deyon Resources, yang bergerak di bidang properti sejak tahun 2007, dengan nomor Akte Pendirian Perseroan Terbatas M7-00615 HT.01,01-TH.2007. Termasuk didalamnya terdapat Hotel Santika BSD, yang letaknya berada dalam satu lahan dengan Mall Teraskota dan biasanya diperuntukkan untuk tamu yang melakukan meeting atau transit. Terletak di kawasan perkantoran dan bisnis di BSD dan sekitarnya, tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Melalui salah satu divisi di Mall Teraskota, event and promotion, diharapkan selain dapat menjalankan fungsi utamanya dalam menyusun segala hal yang berkaitan dengan kegiatan dan promosi mall, juga sebagai jembatan komunikasi antara pihak mall dengan publiknya, baik internal ataupun eksternal agar terjalin hubungan baik dan meningkatkan loyalitas pelanggan Mall Teraskota.