Daftar Isi:
  • Bisnis pariwisata di Indonesia tidak akan pernah habis, hal ini tentu saja dapat dimanfaatkan bagi para pebisnis property khususnya perhotelan karena itu banyak pebisnis yang mulai menanamkan uangnya untuk membangun hotel karena dapat memberikan keuntungan yang besar. Untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat di dunia bisnis perhotelan dan mampu terus bertahan maka setiap perhotelan yang ada pasti memiliki serangkaian strategi dan taktik tersendiri dalam mengembangkan usahaannya. Baik agar menciptakan reputasi yang baik dimata stakeholders, menjalin hubungan baik dengan para stakeholders internal maupun eksternal, dan perusahaan mendapat pengakuan atau awareness dari para stakeholders, oleh karena itu Public Relations sangat berperan penting dalam hal ini. Posisi Public Relations di Atria Hotel and Conference Gading Serpong berada langsung di bawah Departemen Sales and Marketing. Tugas – tugas yang dilakukan mahasiswa magang pada divisi PR seperti Media Relations, PR writing, Corporate Social Responsibility, Online PR, serta kegiatan Produksi Media PR. Berbagai aktifitas PR yang dilakukan di Atria Hotel seperti media relations, PR writing, Online PR, Corporate Social Responsibility, dan Produksi media PR. Yang bertujuan sebagai sarana publikasi dan penyebaran informasi terkait Atria Hotel and Conference Gading Serpong. Aktifitas PR yang dimiliki Atria Hotel and Conference Gading Serpong dilakukan secara berkala dan teratur sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Aktifitas – aktifitas ini bertujuan untuk investasi jangka panjang, mengembangkan nama dan citra perusahaan serta memperoleh awareness dari publik.