ctrlnum 4236
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4236/</relation><title>Aktivitas media relations di summarecon mal serpong</title><creator>Rukmana, Cindy Febriani</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.5 Media Marketing</subject><description>Media relations adalah bentuk publisitas yang menjadi salah satu bagian&#xD; dari Public Relations yang sangat penting dan efisien. Media komunikasi menjadi&#xD; sarana yang penting agar komunikasi publik bisa terpelihara, maka segala&#xD; kepentingan media massa terhadap organisasi harus direspon dengan baik guna&#xD; keberhasilan program yang akan dilaksanakan oleh organisasi atau perusahaan&#xD; tersebut. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui implementasi dan&#xD; peran apa saja yang dilakukan oleh pihak Public Relations dalam mengelola&#xD; aktivitas Media Relations di Summarecon Mal Serpong. Selama 3 bulan, penulis&#xD; telah mengetahui proses kerja dan pengelolaan Media Relations serta ikut&#xD; menerapkannya selama melaksanakan kerja magang. Dalam strategi media&#xD; relations, strategi yang dibentuk Summarecon Mal Serpong adalah berkaitan&#xD; dengan mengelola dan menjalani relasi yang baik antara Public Relations dengan&#xD; institusi media massa dan wartawan. Public relations Coordinator selalu berperan&#xD; dalam membangun hubungan yang baik seperti setiap ada kegiatan Media&#xD; Relations, rekan media akan dihubungi melalui sms, e-mail atau pesan yang&#xD; menggunakan media. Media sosial juga seringkali dijadikan untuk menanyakan&#xD; kabar para pekerja media untuk membangun hubungan yang lebih erat dalam&#xD; jangka waktu yang lama. Berdasarkan pengalaman kerja magang, penulis dapat&#xD; merasakan berbagai pengetahuan, pengalaman dan tantangan. Akan tetapi, tidak&#xD; lepas terdapat kendala pula saat melakukan kerja magang. Dari kendala tersebut,&#xD; penulis justru dapat menjadikannya sebagai pembelajaran dan berusaha untuk&#xD; mengatasi segala kendala yang ada.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4236/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Rukmana, Cindy Febriani (2015) Aktivitas media relations di summarecon mal serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4236</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rukmana, Cindy Febriani
title Aktivitas media relations di summarecon mal serpong
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD30.5 Media Marketing
url http://kc.umn.ac.id/4236/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4236/
contents Media relations adalah bentuk publisitas yang menjadi salah satu bagian dari Public Relations yang sangat penting dan efisien. Media komunikasi menjadi sarana yang penting agar komunikasi publik bisa terpelihara, maka segala kepentingan media massa terhadap organisasi harus direspon dengan baik guna keberhasilan program yang akan dilaksanakan oleh organisasi atau perusahaan tersebut. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui implementasi dan peran apa saja yang dilakukan oleh pihak Public Relations dalam mengelola aktivitas Media Relations di Summarecon Mal Serpong. Selama 3 bulan, penulis telah mengetahui proses kerja dan pengelolaan Media Relations serta ikut menerapkannya selama melaksanakan kerja magang. Dalam strategi media relations, strategi yang dibentuk Summarecon Mal Serpong adalah berkaitan dengan mengelola dan menjalani relasi yang baik antara Public Relations dengan institusi media massa dan wartawan. Public relations Coordinator selalu berperan dalam membangun hubungan yang baik seperti setiap ada kegiatan Media Relations, rekan media akan dihubungi melalui sms, e-mail atau pesan yang menggunakan media. Media sosial juga seringkali dijadikan untuk menanyakan kabar para pekerja media untuk membangun hubungan yang lebih erat dalam jangka waktu yang lama. Berdasarkan pengalaman kerja magang, penulis dapat merasakan berbagai pengetahuan, pengalaman dan tantangan. Akan tetapi, tidak lepas terdapat kendala pula saat melakukan kerja magang. Dari kendala tersebut, penulis justru dapat menjadikannya sebagai pembelajaran dan berusaha untuk mengatasi segala kendala yang ada.
id IOS6965.4236
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:47Z
recordtype dc
_version_ 1683865400962449408
score 17.538404