Pelaksanaan kegiatan special event pada divisi marketing communications berita satu media holdings
Main Author: | Hartanto, Budi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4225/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/6/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4225/ |
Daftar Isi:
- Berita Satu Media Holdings merupakan salah satu anak perusahaan di bawah naungan Lippo Group. Berita Satu menjalankan kegiatan bisnisnya dengan bergerak di bidang industri media. Dalam menjalankan aktivitas perusahaannya, Berita Satu Media Holdings menerapkan fungsi Public Relations (PR) sebagai upaya dalam menciptakan komunikasi dan membangun awareness dengan khalayaknya. Salah satu fungsi PR yang dijalankan adalah dengan melakukan kegiatan special event. Melalui kerja magang yang dilakukan di Marketing Communications Departement Berita Satu Media Holdings dalam kurun waktu 3 bulan, dapat memberikan pembelajaran dan pengetahuan yang komprehensif. Segala fungsi PR yang dijalankan mengacu pada tujuan utama sebuah organisasi agar dapat terciptanya sasaran tujuan tersebut, terutama dalam menumbuhkan awareness melalui pelaksanaan kegiatan special event. Kegiatan special event yang dilakukan oleh Berita Satu Media Holdings sudah cukup optimal, terutama dalam mengenalkan produkproduk Berita Satu kepada publiknya. Kegiatan special event ini dapat dijadikan suatu alat bagi perusahaan untuk dapat berinteraksi secara langsung dan meningkatkan pemahaman serta preferensi terhadap khalayaknya. Dan dengan adanya praktik kerja magang ini, penulis dapat memahami dan mempelajari bagaimana tahapan yang harus dilalui untuk dapat menyusun suatu kegiatan special event yang baik.